Lyto Ngeluarin Game Baru Lagi…..

Setelah Rising Force[RF]…Lyto Mengeluarkan game baru kembali. Ada 2 game baru yang ingin di pasarkan di indonesia oleh Lyto, Yaitu

1. Perfect World, dan

2. Idol Street .

Lyto Ngeluarin Game Baru Lagi….Perfect World Online adalah suatu dunia impian virtual dimana setiap pemain dapat melakukan berbagai hal fantasi dalam menjalani kehidupannya. Dimulai dari suatu dunia dimana masih banyak daerah yang belum pernah dijelajahi, pemain diajak untuk bersama-sama mulai membangun suatu komunitas dan peradaban di dunia tersebut. Dengan membangun suatu komunitas dan membentuk kota, maka pemain diharapkan untuk menciptakan kisahnya masing-masing di dunia impian ini. Pemain dapat memilih untuk menjadi salah satu dari 3 makhluk yang tersedia, yaitu: “Manusia”, “Peri”, dan “Siluman”.

Berikut Karakter – karakter Utamanya :

Manusia

Manusia adalah makhluk yang paling seimbang di segala hal. Secara fisik mereka cukup kuat dan mereka juga cukup cepat dalam bergerak. Manusia adalah makhluk yang paling banyak tersebar di berbagai belahan dunia, dan mereka memiliki jiwa petualang yang tinggi. Mereka ahli dalam menggunakan senjata dan sihir.

Peri

Peri adalah makhluk yang telah dikarunia untuk memiliki sayap sejak lahir, sehingga mereka adalah satu-satunya makhluk yang memiliki kemampuan terbang di angkasa luas tanpa bantuan dari kendaraan apapun. Dari bentuk tubuh, penampilan mereka lebih ramping dari manusia. Peri mahir dalam penggunaan sihir dan senjata jarak jauh dalam bertualang.

Siluman

Siluman adalah makhluk kegelapan yang memiliki penampilan setengah hewan dan setengah manusia. Mereka adalah makhluk yang terkuat dari segi fisik dibandingkan dengan makhluk lainnya. Kelebihan mereka adalah mereka dapat berubah menjadi hewan seperti macan atau rubah, dan mereka juga dapat mengajak hewan lainnya di dunia impian untuk menjadi teman perjalanannya.

Lyto Ngeluarin Game Baru Lagi….Dan Yang Kedua adaLah Idol Street. Idol Street merupakan game terbaru dari PT. LYTO Datarindo Fortuna. Idol Street adalah suatu game virtual 3D dengan gaya casual yang memiliki jenis game tentang music, fashion dan dance. Game ini Tidak Jauh Beda Dengan Audition, tapi game ini dapat membuat pemain Merasakan bagaimana pertarungan dance di tengah kota.

Beberapa fitur utama dalam game ini, yaitu:

  1. Suatu Kota Metropolitan yang real disertai berbagai fasilitas.
  2. Aneka lokasi yang dapat dimainkan bersama hingga 30 orang.
  3. Variasi Pakaian dengan desain terkini dan yang akan datang.
  4. Gerakan Dance yang langsung diambil dari contoh penari professional
  5. Musik Idola untuk berbagai usia dan kalangan.

Suatu Game Musik dengan tema fashion pergaulan yang trendy. Cara menikmati permainan disini adalah dengan bersantai dan menikmati aneka lagu-lagu di dalam game. Idol-Street membedakan dengan game-game yang sudah ada pada umumnya dengan memperkenalkan gaya casual anak muda, kompetisi yang menyenangkan, dan yang terpenting kontrol yang mudah dalam bermain. Para pemain dapat chatting dengan teman – teman, dan memilih style pribadi mereka.

Leave a comment